clean-5

Politik

Jakarta

Artis

Gaya

Teknologi

Member

» » Deni Cagur tersanjung sayembara Goyang Bang Jali diikuti bule

Deni Cagur tersanjung sayembara Goyang Bang Jali diikuti bule
Foto: Deni Cagur

Sayembara Goyang Bang Jali (GBJ) yang digelar oleh Denny Cagur semakin heboh. Baru 3 hari video tutorialnya diunggah di portal jejaring sosial youtube, sudah belasan ribu video ikut serta dalam sayembara tersebut.

Semakin membuat berbunga-bunga, bangga dan haru Denny, ketika orang pertama yang ikut Sayembara Goyang Bang Jali ternyata justru orang asing.

Goyang Bang Jali Ala Denny Cagur
Goyang Bang Jali Ala Denny Cagur @ Okesharezone

"Ini hari 3 udah hampir 12 ribu viewers. Gue seneng banget, yang bikin gue terharu, yang lihat dan upload pertama itu bule. Dia tanya hashtagnya apa dia mau ikut," ujar Denny Cagur senang saat ditemui di Epicentrun Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2013).

"Kalau yang kemarin lihat yang upload orang bule, yang nggak habis pikir kenapa nih orang bisa nyasar lihat video gue. Dia sudah upload, sendirian di kamarnya," tambahnya.

Denny Cagur pamerkan gaya Goyang Bang Jali @ Okesharezone

Wanita asing bernama Naomi itu memfollow twitter Denny untuk menanyakan bagaimana cara untuk ikut sayembara tersebut. Alhasil twitter Denny dipenuhi dengan pertanyaan-pertanyan mengenai sayembara GBJ dari para fans. "Dia cewek, namanya Naomi, dia follow gue. Baru tadi gue follow back," katanya.

Personil grup lawak Cagur itu berencana membuat flash mob Goyang Bang Jali, jika sayembara yang dibuatnya ini menuai sukses. "Kalau responnya bagus, kepikiran mau bikin Goyang Bang Jali flash mob ada, mungkin di Monas di Bundaran HI, ada. Kalau bener-bener terjadi wah gue puas banget," tandasnya.

About Kang Hilman

Menyediakan berbagai bingkai berita seputar peristiwa, politik, jakarta, uang, dan lain-lain, semuanya terdapat hanya di Oketoday!
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Politik

" });